8 Arena di game Clash Royale - JalanPandai -->

    Social Items

data:post.title

8 Arena di game Clash Royale

Hallo gamers, Pada kesempatan ini saya akan mengulas 8 arena Clash Royale. Jika gamers belum punya gamenya, silahkan download disini via play store.

8 Arena dalam Clash Royale

Arena dan kartu sangat berkaitan dalam game ini. Jika Anda bermain pada Arena yang lebih tinggi, Anda bisa mendapatkan kartu dengan karakter dan skill yang lebih baik. Untuk bermain di Arena yang lebih tinggi, pemain harus mendapatkan poin trophy yang lebih tinggi.

Arena Tutorial: Training Camp

Arena-tutorial
Arena pertama yang akan Anda temui adalah Arena Training atau tutorial. Di dalam Arena ini Anda akan mendapatkan beberapa kartu basic, yaitu Arrows, Bomber, Archer, Knight, Fire Ball, Mini P.E.K.K.A, Musketeer, Giant, Prince, Baby Dragon, Skeleton Army, dan Witch.

Arena 1: Goblin Stadium

Arena-1
Goblin Stadium merupakan Arena pertama yang bakal Anda mainkan secara realtime melawan pemain Clash Royale lainnya di seluruh dunia. Persyaratan trophy yang dibutuhkan untuk bermain di Arena ini adalah nol. Di dalam Arena ini kamu bisa mendapatkan beberapa kartu, di antaranya Spear Goblins, Goblins, Goblin Hut, Valkyrie, Lightning Spell, dan Goblin Barrel.

Arena 2: Bone Pit

Arena-2
Setelah bermain di Arena 1 dan banyak mendapatkan kartu, saatnya Anda mulai melakukan kombinasi kartu apa yang terbaik untuk bermain di Arena 2: Bone Pit. Persyaratan bermain di Bone Pit adalah 400 trophy. Adapun koleksi kartu yang bisa didapatkan di Arena ini sesuai dengan namanya yang berhubungan dengan tulang-belulang, yaitu Skeletons, Minions, Tombstone, Bomb Tower, Giant Skeleton, danBalloon.

Arena 3: Barbarian Bowl

Arena-3
Arena selanjutnya adalah Arene 3 atau bisa disebut dengan Arena Barbarian Bowl. Di sini Anda mulai bisa mendapatkan beberapa kartu dari karakter yang sudah populer di Clash of Clans, seperti Barbarians, Canon, Rocket, Barbarian Hut, Rage Spell, dan X-Bow. Syarat untuk bermain di Arena ini adalah 800 trophy.

Arena 4: P.E.K.K.A’s Playhouse

Arena-4
Syarat jumlah trophy untuk bermain di Arena P.E.K.K.A’s Playhouse adalah 1.100. Berbeda dari tiga Arena sebelumnya, sensasi bermain di Arena keempat dan seterusnya terasa lebih mencekam. Pada P.E.K.K.A’s Playhouse ada efek lahar yang mengalir di tengah arena. Beberapa kartu koleksi yang bisa Anda dapatkan dari Arena 4 yaituTesla, Minion Horde, Inferno Tower, Hog Rider, Freeze Spell, dan P.E.K.K.A.

Arena 5: Spell Valley

Arena-5
Semakin tinggi Arena yang Anda mainkan maka semakin berat pula lawan tanding yang Anda jumpai. Di Arena 5 atau Spell Valley dibutuhkan beberapa strategi dan kombinasi kartu terbaik khusus. Untuk bermain di Arena 5: Spell Valley membutuhkan 1.400 trophy dan beberapa karakter kartu yang bisa didapatkan adalah Zap, Wizard, danMirror.

Arena 6: Builder’s Workshop

Arena-6
Arena selanjutnya adalah Builder’s Workshop yang terbuat dari kayu. Syarat jumlah trophy yang dibutuhkan untuk bermain di Arena ini adalah 1.700. Beberapa koleksi kartu karakter yang bisa Anda dapatkan di dalam Builder’s Workshop yaitu Mortar, Elixir Collector, dan Golem.

Arena 7: Royal Arena

Arena-7
Berikutnya adalah Arena 7 dengan nama Royal Arena. Bermain di Arena ini membutuhkan jumlah trophy sebanyak 2.000 poin. Beberapa koleksi kartu yang tersedia dan bisa diburu di Arena ini adalah Dark Prince, Princess, Royal Giant, danThree Musketeers.

Arena 8: Legendary Arena

Arena paling tinggi sebagai pemuncak adalah Legendary Arena atau bisa disebut dengan Arena 8. Trophy yang dibutuhkan untuk bermain di Arena ini adalah 3.000 poin. Sayangnya belum diketahui seperti apa Arena satu ini serta karakter apa saja yang bisa didapatkan ketika bermain di Arena 8.

Sekian dulu tentang arena clash royale. Dapatkan Tips main clash royale hanya di JalanPandai.

Related Post

Subscribe Our Newsletter