Cara Upgrade Android ke versi terbaru tanpa root - JalanPandai -->

    Social Items

Cara Upgrade Android ke versi terbaru tanpa root

Pagi sob, apa kabar?? semoga sobat sehat selalu ya... 

Di hari yang cerah ini Admin akan memberitahu Tips upgrade Android tanpa root. Berdasarkan pengamatan saya banyak orang yang bingung gimana caranya upgrade androidnya dengan mudah tanpa root, sebenarnya upgrade android tanpa root itu tidak membingungkan, padahal upgrade android sudah di depan mata, tetapi masih banyak orang yang tidak menyadarinya.
Oleh karena itu, admin menulis artikel ini untuk memberitahu tentang Tutorial upgrade android tanpa root. 

Apa sihh keuntungnya kalau kita meng-upgrade android kita?
Keuntungannya sangat banyak,
berikut keuntungan setelah upgrade android ke versi terbaru.
1. Kita akan mendapatkan versi android yang baru, contoh : dari versi JellyBean naik menjadi Kitkat.
2. Tampilan android juga akan berubah, dari yang dulu tampilan androidnya hanya biasa-biasa saja akan berubah menjadi tampilan yang lebih keren.
3. Aplikasi bawaan pabrik akan diganti dengan versi bawaan android yang baru,  misal saja kalau sobat upgrade versi android sobat me versi Kitkat, maka aplikasi bawaan hp sobat akan diganti dengan versi bawaan android Kitkat. 
4. Dan sistem operasi android sobat tentu juga akan lebih baik dari sebelumnya. 

Tapi dibalik keuntungan-keuntungan itu ada juga kekurangannya, berikut kekurangan kalau sobat meng-upgrade android sobat.
1. Perangkat sobat akan cepat panas, karena dipaksa untuk bekerja dengan keras, sehingga akan berdampak pada umur ponsel sobat.
 2. Baterai jadi boros, karena dikuras untuk bekerja yang semestinya tidak dipekerjakan ke android sobat sebab hardwarenya tidak sesuai. 

Sebelum sobat meng-upgrade android sobat.
Pertama pastikan dulu hp sobat baterainya masih banyak, karena kalau pas lagi download tiba-tiba hp sobat mati itu akan berbahaya. 
Kedua gunakan jaringan Wi-Fi atau sobat juga bisa menggunakan jaringan data sobat tapi pakailah yang memiliki kecepatan dan kestabillan sinyal yang baik supaya proses downloadnya lebih cepat.
Setelah segala persiapan sudah selesai, baiklah admin akan kasih tau tutorialnya. Simak baik-baik ya...

Upgrading your android.
1. Masuk ke pengaturan up sobat.
2. Pilih about ponsel.
3. Pilih periksa pembaruan, tunggu beberapa detik, nahh jika pengembang menyediakan upgrade untuk android sobat mama akan muncul di situ.
4. Klik download, tunggu sampai selesai.
5. Kemudian reboot perangkat sobat. 

Selamat sobat sudah berhasil Upgrade Android ke versi terbaru.


.......Salam Oprekers.......




Tag : upgrade android, cara upgrade android tanpa root, tips mudah upgrade android, tutorial upgrade android ke versi terbaru, upgrading android 100% work.

Related Post

Subscribe Our Newsletter